Ad 468 X 60

4/07/2011

Tagged Under:

Suporter persija tewas terlindas

Share
Jakarta- Salah seorang suporter Persija tewas terlindas saat akan pulang usai menonton tim kesayangannya berlaga di Gelora Bung Karno (GBK), Korban bernama Jeni berumur 18 tahun terpeleset dari atap bus yang ditumpanginya saat konvoi bersama puluhan JakMania.


Awalnya, Jeni bersama puluhan suporter dari Jak's Mania Rawasari berniat akan pulang usai menonton pertandingan sepak bola di GBK, saat rombongan konvoi melintas di kawasan jalan Jendral Sudirman, tiba-tiba Jeni yang saat itu bersorak-sorak terpeleset dan jatuh dari atap bus dan langsung masuk kekolong bus, sopir bus yang tidak mengetahui salah satu penumpangnya jatuh tetap saja menjalankan kendaraannya hingga korban terlindas dan langsung tewas di tempat kejadian,

Petugas Satuan Lalu-lintas yang berada dilokasi kejadian membenarkan adanya insiden yang mengakibatkan korban jiwa tersebut, dan sebelumnya sudah melarang untuk tidak naik di atap mobil

"Padahal sudah sering diperingati agar tidak naik di atas atap mobil, tapi para Jakmania tidak mengikuti himbauan petugas dan masih saja bandel naik diatas mobil," kata Briptu Ujang anggota Sat Lantas Polres Jakarta Pusat di lokasi kejadian. Jakarta. Rabu (06/04)

Jenazah warga Rawasari. Cempaka Putih itupun langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk kepentingan otopsi.

Menyikapi kejadian tersebut, Kepolisian khususnya Sat Lantas Polda Metro Jaya langsung merazia para suporter yang menumpang di atap bus agar kejadian tidak terulang lagi.

Sent from my BlackBerry®
hileud.com

0 komentar:

Posting Komentar