Siapa Yang Apakah Berpengalaman cerita kereta Jepang untuk memberitahu ... Ada ratusan cerita tentang ketepatan waktu, kecepatan atau kebersihan kereta Jepang.Namun, Apa yang Membuat kereta api Jepang begitu berbeda? Tentu saja, Tidak ada jawaban yang sederhana ... Tapi aku akan hadir Anda dengan fakta-fakta itu Mei Berikan tahun Beberapa over-gambar semua ...
1. Kerjasama antara Jepang Produsen Kereta
Mari kita mulai dengan awal, pabrik-pabrik. Apa Bisa berbeda tentang Mereka? Teknologi Terlibat? Mungkin, Tapi Tidak Hanya ...
Memperhatikan hanya kecepatan kereta tinggi, memimpin sementara sisanya dari Produsen dari dunia adalah bersaing dengan Setiap Lain, meneliti dan Mengembangkan produk Sendiri (misalnya dengan Alstom TGV , dengan Siemens ICE ) kereta api di Jepang Pabrikan Telah bekerja sama erat sejak pertama Shinkansen WS Diproduksi pada tahun 1964.
The Shinkansen pertama (0 Series) WS Diproduksi oleh sekelompok enam Produsen berbeda (Nippon Sharyo, Sharyo Kawasaki, Kinki Sharyo, Kisha, Hitachi dan Tokyu Car Corporation) Beberapa dari Mereka di pasar pesaing Sama.Memperhatikan hanya kecepatan kereta tinggi, memimpin sementara sisanya dari Produsen dari dunia adalah bersaing dengan Setiap Lain, meneliti dan Mengembangkan produk Sendiri (misalnya dengan Alstom TGV , dengan Siemens ICE ) kereta api di Jepang Pabrikan Telah bekerja sama erat sejak pertama Shinkansen WS Diproduksi pada tahun 1964.
Hal ini menyebabkan banyak hubungan yang signifikan Kerjasama Keuntungan Tapi sebagian besar adalah fakta Bahwa mercusuar oleh kereta api Jepang adalah kereta api yang paling handal di dunia. Pada tahun 2007, dibandingkan dengan keandalan kereta TGV Prancis, kereta Shinkansen Dicetak 60 kali lebih baik ...
Tindak lanjut:
2. Kompetisi antara Perusahaan Kereta Api
Nippon Railway, perusahaan kereta api swasta pertama di Jepang didirikan pada 1881 WS.Saat ini Ada 16 kereta api swasta besar di Jepang, bersaing sebagian besar Mereka Against The Japan Railways Group Yang Termasuk Penumpang Operasi Perusahaan 6, dipisahkan menurut wilayah.
Persaingan antara perusahaan kereta api Jepang masih sengit, Ada Banyak rute dilayani oleh Sedikitnya Dua Operator dan Kami Dapat dengan mudah mengamati upaya untuk mengurangi waktu perjalanan.
Sebuah contoh yang baik adalah garis antara Tokyo dan Narita Airport, sekarang dilayani oleh JR's "Narita Express" (55 menit ke Tokyo Station) dan dengan Keisei "Skyliner" Limited Express (60 menit ke Stasiun Ueno).
Sejak "Narita Express" Saat ini Memiliki sedikit Advantage (Tapi lebih mahal dan waktu yang lebih baik langsung melayani stasiun kereta api utama lebih), investasi dalam Keisei Narita Rapid Railway , yang Akan Buka pada bulan Juli 2010 dan Akan lebih cepat dari Narita Express menit 15 ...
Juga, untuk menarik Penumpang, perusahaan kereta api yang menempuh metode Catatan: langsung berhubungan dengan transportasi. Sebagai contoh, sejak tahun 1920-an, Beberapa department store Mereka mulai membangun dari garis mereka langsung dihubungkan ke stasiun terminal.
Juga, untuk menarik Penumpang, perusahaan kereta api yang menempuh metode Catatan: langsung berhubungan dengan transportasi. Sebagai contoh, sejak tahun 1920-an, Beberapa department store Mereka mulai membangun dari garis mereka langsung dihubungkan ke stasiun terminal.
Tobu dan Toko Departemen Seibu di Stasiun Ikebukuro
Toko Departemen didirikan oleh Tobu, Tokyu, Odakyu dan Seibu hari ini Terkenal, Beberapa dari Mereka dengan cabang-cabang di luar Jepang.
3. Teknologi Kereta Api
Sejak tahun 1990, kereta komuter Jepang telah dibangun dengan Tujuan rendah biaya dan umur minimal (sekitar 15 tahun), lebih memilih untuk menggantikan agak Operator dibangun kembali Than Them Ketika hidup-berakhir.
Kebijakan ini menyebabkan Varietas besar seri, dengan perbaikan sering. Anda BISA lihat, misalnya, varian dari seri 209 , yang digunakan oleh JR Timur.
Aspek luar biasa lainnya adalah upaya untuk menikah Interoperabilitas antara perusahaan Bahkan jika, dalam Kasus Banyak, ada tidak kompatibel antara teknologi dan peralatan, seperti kereta api otomatis menghentikan atau kereta sistem radio.
Tokyo Metro Train Operasi Hanzomon pada Isesaki Tobu Line
Tapi sebagai Penumpang itu, Seringkali Anda Dapat Manfaat dari Menggunakan Operasi Kereta pada jalur kereta bawah tanah, sehingga Mengurangi waktu perjalanan lagi ...
Seri Odakyu 60000 MSE
Sebagai contoh, Odakyu 60 000 MSE seri WS yang mengekspresikan kereta pertama terbatas dengan jatah kursi dibangun untuk beroperasi melalui kereta bawah tanah, Tokyo Metro Chiyoda Line.
4. Diversity Layanan Express
Kebanyakan kereta api di dunia Memiliki Beberapa variasi cepat / semi-cepat / jasa lambat.Namun, di Jepang Ada daftar mengesankan Express Jasa, juara Menjadi Perusahaan Kereta Api Jepang Barat, dengan 13 layanan yang berbeda Express!
Di Stasiun Shinjuku , dilayani oleh 12 baris Dioperasikan dengan lima perusahaan, Kami Bisa menghitung 15 jasa: Express Khusus, Semi Express Khusus, Rapid Express, Express, Tama Express, Semi Express, Bagian Semi Express, Komuter Special Rapid Khusus Chuo Rapid, Oume terutama cepat, terutama cepat, Commuter Rapid, cepat, Liner dan Lokal.
Ruang, Tobu Limited Express perusahaan
Ini Bukan Besar Varietas JR terbatas kepada Perusahaan besar, TI DAPAT Juga diamati pada kereta api swasta. Ketika saya mengunjungi Nikko , saya menggunakan Isesaki Tobu Lineunde Tidak ada Kurang dari 8 layanan: Lokal, Bagian Semi-Express, Semi Express, Bagian Express, Express, Cepat, Bagian Cepat, dan Limited Express.
Bahkan Ketika berbicara tentang Shinkansen Ada beberapa pilihan layanan. Pada baris Shinkansen Tokaido Ada tiga jenis kereta: Nozomi (yang tercepat, pergi dari Tokyo ke Osaka dalam 2 jam, 26 menit), Hikari (sekitar 3 jam), dan Kodama (di sekitar, paling lambat jam. 4).
5. Tables Tarif Advanced
Dengan suatu sistem yang kompleks SEPERTI pelayanan, bagaimana dengan tiket?
Umumnya, di Jepang, ongkos bervariasi oleh jarak dan Anda harus menambahkan untuk ini Beberapa jenis biaya tambahan untuk mengekspresikan atau untuk kursi. Juga, harga berdasarkan BISA Variasikan waktu hari (puncak atau off-peak jam) ...
Membeli tiket kereta api Jepang tampaknya seperti mimpi buruk bagi wisatawan pertama kalinya, dan saya lakukan Memiliki cerita lucu tentang bagaimana, di Tokyo Station, ingin pergi ke Kanda (hanya satu halte), saya keliru membeli tiket ke ... Haneda Airport!
Umumnya, di Jepang, ongkos bervariasi oleh jarak dan Anda harus menambahkan untuk ini Beberapa jenis biaya tambahan untuk mengekspresikan atau untuk kursi. Juga, harga berdasarkan BISA Variasikan waktu hari (puncak atau off-peak jam) ...
Membeli tiket kereta api Jepang tampaknya seperti mimpi buruk bagi wisatawan pertama kalinya, dan saya lakukan Memiliki cerita lucu tentang bagaimana, di Tokyo Station, ingin pergi ke Kanda (hanya satu halte), saya keliru membeli tiket ke ... Haneda Airport!
Mesin penjual tiket di Stasiun JR Omori
Namun, Mempelajari tabel tarif yang rumit untuk membeli tarif tiket Tidak Sepenuhnya diperlukan, karena perjalanan umumnya Anda Bisa Mulai Dengan tiket Termurah dan Anda BISA membayar sisanya di stasiun keluar di mesin Penyesuaian Tarif, atau Anda BISA membeli Tersimpan -nilai kartu seperti Suica (Yang saya sangat merekomendasikan).
Klik pada foto untuk resolusi yang lebih tinggi:
Tarif tiket di Stasiun Akihabara: tidak begitu kompleks sebagai tampaknya
6. The Punctuality
Ketepatan kereta api adalah sebuah legenda Jepang sejak lama. Pada tahun 2003, penundaan rata-rata per kereta di Tokaido Shinkansen WS 6 detik! Tidak terkesan? Tambahkan ke ini Kenyataan itu Selama jam sibuk, kereta Shinkansen berangkat dari Tokyo memiliki satu di Setiap 3 menit!
Dan catatan ini kinerja mencengangkan adalah terbatas pada layanan Shinkansen. Semua kereta, Bahkan layanan lokal lebih lambat mengikuti jadwal yang ketat.
Mengapa? Alasannya adalah bahwa dalam ketepatan waktu yang sempurna Penumpang Jepang sangat tergantung pada ini untuk berkomitmen dan dari tempat kerja tepat waktu.
Mengapa? Alasannya adalah bahwa dalam ketepatan waktu yang sempurna Penumpang Jepang sangat tergantung pada ini untuk berkomitmen dan dari tempat kerja tepat waktu.
Sebagian besar stasiun Itu Telah Dirancang sehingga kereta Temui pada Kedua Sisi dari platform sama untuk memungkinkan orang untuk mentransfer antara Express dan kereta api lokal berjalan di Line Sama.
Dan Karena ketatnya jadwal, Bahkan penundaan kecil dari penyebab lokal keterlambatan Will kereta di kereta Express menghubungkan dan William memicu aliran penundaan melalui Jadwal itu.
Kadang-kadang, jenis sinkronisasi bekerja dengan kereta api dari perusahaan lain akhirnya ...
Dan Karena ketatnya jadwal, Bahkan penundaan kecil dari penyebab lokal keterlambatan Will kereta di kereta Express menghubungkan dan William memicu aliran penundaan melalui Jadwal itu.
Kadang-kadang, jenis sinkronisasi bekerja dengan kereta api dari perusahaan lain akhirnya ...
The Chuo Rapid (oranye) dengan platform di Chuo Lokal Sama-Subu (kuning) di Stasiun Ochanomizu
7. Ekonomi dan profitabilitas
Selama dekade terakhir, kereta api di seluruh dunia kita dihadapkan dengan Penurunan mantap dalam pendapatan, kereta api Banyak tergantung dari bantuan pemerintah dan, untuk sebagian dari Mereka, tujuan kecukupan operasional diri adalah Tujuan Tahun itu tidak dapat dicapai.
Namun, di Jepang, Bahkan dengan penurunan ekonomi saat ini, Timur Jepang Kereta Api Prakiraan dari laba bersih tahun penuh lebih dari 130 Milyar Yen.
Namun, di Jepang, Bahkan dengan penurunan ekonomi saat ini, Timur Jepang Kereta Api Prakiraan dari laba bersih tahun penuh lebih dari 130 Milyar Yen.
Bagaimana ini mungkin? Faktanya adalah bahwa di Jepang, pangsa relatif rel kereta api lalu lintas penumpang Total masih, oleh HA, yang terbesar di negara-negara maju.
Di sisi lain, mengingat semua pertunjukan jaringan, itu tidak mengherankan bahwa orang lebih suka kereta api ...
Di sisi lain, mengingat semua pertunjukan jaringan, itu tidak mengherankan bahwa orang lebih suka kereta api ...
Kursus Tidak Semuanya baik dan bagus. Ada juga masuk Aspek negatif, seperti terkenalmeraba-raba Kejahatan itu perusahaan kereta api Bertekad untuk memperkenalkan-hanya mobil perempuan.
Ada juga masuk terlalu ketat diberlakukan kritik untuk ketepatan waktu, Yang disalahkan sebagai penyebab untuk mengerikan kecelakaan rel dari Amagasaki (2005) Yang Tewas 106 luka-luka dan 555 Penumpang.
Subjek kereta api Jepang adalah catatan luas dan menarik hanya untuk penggemar kereta api, dan ini adalah subjek dari kebanggaan nasional bagi masyarakat Jepang.
Dan Ada jauh lebih menakjubkan tentang Aspek kereta api Jepang.
Pelestarian sejarah adalah salah satu lain, sehingga pada akhirnya, mari kita menonton ini Lokomotif Uap menjalankan hanya dikembalikan Itu minggu lalu pada Kyushu's Hisatsu Line:
Dan Ada jauh lebih menakjubkan tentang Aspek kereta api Jepang.
Pelestarian sejarah adalah salah satu lain, sehingga pada akhirnya, mari kita menonton ini Lokomotif Uap menjalankan hanya dikembalikan Itu minggu lalu pada Kyushu's Hisatsu Line:
sumber muza-chan.net
0 komentar:
Posting Komentar