Ad 468 X 60

6/08/2011

Tagged Under:

Memilih Make-up Untuk Kulit Gelap

Share
Make Up Minimalis Sesuai Warna Kulit Gelap

Mereka yang berkulit cerah cenderung lebih beruntung karena hampir semua warna cocok diaplikasikan. Namun bagi mereka yang berkulit gelap, cara memilih warna make-up harus menjadi perhatian serius.

Seperti dikutip dari Heal-Beauty-Guide, yang paling penting bagi mereka yang berkulit gelap adalah, menyatukan warna make-up dengan warna kulit yang terkesan sudah kuat.

Warna kulit gelap merupuakan sesuatu yang menonjol. Memilih warna make-up yang sama menonj! olnya hanya membuat penampilan terlihat lebih berantakan.


Untuk lebih jelasnya, panduan Make-Up dan Grace N Glomour bisa anda ikuti.

  • Peraturan pertama adalah memilih warna make up yang natural. Dalam hal ini pilihlah warna yang dekat dengan warna kulit. Misalnya dalam memilih alas bedak dan bedak. Tak perlu menggunakan alas bedak yang tebal lalu menimpanya dengan bedak tebal. Make-up anda akan terlihat sepoperti topeng. Plilhlah warna  make up yang lebih minimalis dengan memilih alas bedak yang mirip dengan kulit anda., lalu lapisi dengan bedak secukupnya. Bedak ini hanya bertujuan untuk menghilangkan kesan berminyak di wajah.
  • Eyeliner atau make up mata yang tebal tak cocok digunakan untuk wanita berkulit gelap. Jika ingin memakai eyeliner, pastikan sapuannya sedikit saja รข€" sekedar m! empertegas bentuk mata. Saat memilih eye shadow pun sebaiknya ! hindari menggunakan warna yang terlalu terang seperti putih ataupun perak. Sebaliknya, pilihlah warna tembaga (bronze) atau keemasan untuk menambah kilau mata anda.
  • Untuk perona pipi atu blush-on, warna seperti orange tua, peach, bronze, pink rose dan plum bisa jadi pilihan tepat.
  • Warna bibir adalah salah satu point paling penting untuk make-up sikulit gelap. Warna bibir bisa menjadi fokus dari seluruh tat rias. Jangan takut untuk memilih warna terang untuk mempertegas penampilan anda. 

Semoga tips ini bermanfaat untuk memilih make up yang benar bagi warna kulit Anda.



Sumber : UN
Jika ini Artikel Anda, mohon beritahu kami

0 komentar:

Posting Komentar